Kapuas

Setda Kalteng Salurkan Bantuan Hewan Kurban Sebanyak 77 Ekor Sapi untuk Kabupaten Kapuas

Kapuas – Gubernur Kalteng diwakili Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Said Salim menyerahkan bantuan hewan kurban sapi untuk masyarakat Kabupaten Kapuas. Seremoni penyerahan hewan kurban dilaksanakan di halaman pondok pesantren (ponpes) Babussalam Kapuas, Jumat 8 Juli 2022.

Said Salim saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng mengatakan bahwa bantuan sapi kurban Pemprov. Kalteng tahun 2022 ini berjumlah 419 ekor. Untuk Kabupaten Kapuas, mendapatkan 77 ekor sapi yang terdiri dari 75 ekor Sapi Bali dan dua ekor Sapi Limosin, yang didistribusikan ke masjid, musala, dan ponpes yang tersebar di 17 kecamatan. 

“Semoga sapi kurban ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan gizi masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat,” ucapnya.

Di hari yang sama Pemprov. Kalteng juga menyerahkan hewan kurban sapi untuk masyarakat yang ada di 13 kabupaten/kota se-Kalteng lainnya. Hadir dalam penyerahan hewan kurban sapi di Kabupaten Kapuas, anggota DPRD Prov. Kalteng dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor. 


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments