Barsel

Setiap Kebijakan Selalu Mengutamakan Kepentingan Rakyat

BUNTOK – Anggota Fraksi PDI-Perjuangan, Jarliansyah mengatakan, pihaknya dalam mengambil setiap kebijakan selalu memperhatikan dan mengutamakan kepentingan rakyat. Pasalnya, anggota partai harus tunduk dan patuh dengan perintah partai yang selalu menyuarakan kepentingan masyarakat kecil atau masyarakat kalangan bawah. “Baik itu buruh, petani atau nelayan dan perkebunan,” ucap Jarliansyah, Senin (30/10/2022).

Aspirasi kalangan bawah itu, lanjutnya, biasanya menjadi kebijakan yang harus diperjuangkan dalam meningkatkan pembangunan daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tanpa aspirasi masyarakat bawah yang berada di dusun, desa, kecamatan, kabupaten/kota, tentunya segala kebijakan pro rakyat yang dikemas dalam sebuah program kerja tidak akan pernah lahir.

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel ini menambahkan, rakyat adalah kekuatan. Oleh sebab itu, sebagai anggota fraksi PDI-Perjuangan senantiasa selalu peduli, memperhatikan dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Mengapa demikian, di situlah kebijakan pro rakyat yang dikemas dalam program kerja diperjuangkan demi kepentingan rakyat dan peningkatan pembangunan daerah,” tutupnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments