P. Raya

Siaga Malam Takbiran, Brimob Kalteng Laksanakan Apel Siaga dan Patroli Malam Takbiran

PALANGKA RAYA - Semaraknya malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H ditengah Pandemi Covid 19, kali ini membuat aparat keamanan khususnya Polri harus ekstra siaga. Menanggapi hal tersebut personel SATBRIMOB POLDA Kalimantan TENGAH gabungan dengan instansi terkait laksanakan apel siaga di Bundaran Besar Kota Palangka Raya dan akan dilanjutkan dengan patroli malam takbir. Rabu (12/05/2021) sore.


Pelaksanaan apel siaga ini tentunya nuntuk mencegah adanya tindak kejahatan dan penegakkan protokol kesehatan covid-19 dengan mencegah adanya kegiatan perkumpulan masyarakat yang dapat menyebabkan adanya klaster baru penyebaran covid-19.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menegaskan kepada personel agar selalu memantau situasi kamtibmas di wilayah kota palangka raya pada malam takbir menyambut hari raya idul fitri yang akan dirayakan pada tanggal (13/05).


“Terus laksanakan kordinasi dengan instansi terkait dalam mencegah gangguan kamtibmas, dan sampaikan kepada masyarakat agar perayaan malam takbir dan hari raya idul fitri dilaksanakan dirumah masing-masing guna mendukung aturan pemerintah dalam mencegah adanya klaster baru penyebaran covid-19, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan ramadhan berikutnya dalam situasi yang sudah kondusif terbebas dari pandemic covid-19,” tuturnya.

 

(TribrataNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments