Katingan

Siap Jalankan Kepercayaan Masyarakat

KATINGAN – Nanang Suriansyah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan siap menjalankan kepercayaan masyarakat. Hal ini diungkapkan Nanang Suriansyah, setelah dirinya dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029 hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2024.

“Kalau saya kembali dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan, artinya saya harus siap jalankan kepercayaan masyarakat,” Ungkap Nanang Suriansyah pada saat dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan di kantor wakil rakyat Katingan beberapa waktu lalu.

Bagi Nanang, bukan hal mudah mendapatkan kepercayaan masyarakat, karena wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka, tentu DPR yang diharapkan, makanya kalau kita dapat kepercayaan, berjuanglah bagi rakyat,” Katanya.

Diakui Nanang, saat mencari dukungan masyarakat untuk berjuang di Pileg 2024 lalu, bukan sekedar menyampaikan janji-janji, namun wajib di realisasikan ketika kembali terpilih.

“Apa yang pernah saya katakan saat Pileg, tentu itulah yang akan saya perjuangkan bagi masyarakat dan bukan hanya terbatas pada Dapil saya, walaupun prioritas pasti ada, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Katingan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments