Katingan

Tony Yosepta Siap Jalankan Amanah Rakyat.

KATINGAN – Tony Yosepta, siap melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan masyarakat, karena kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029.

Dikatakan Tony yang merupakan salah satu kader terbaik partai berlambang Pohon Beringin, untuk menjadi wakil rakyat, perlu mendapat kepercayaan masyarakat dan apa yang didapati saat Pileg Februari 2024, membuktikan jika dirinya kembali dipercayakan masyarakat untuk menjadi wakilnya pada Legislatif Kabupaten Katingan.

“Atas nama pribadi, keluarga bahkan Partai Golkar, tentu saya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat dan siap melaksanakan tugas yang ada,” Ungkap Tony Yosepta pekan lalu, usai dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Katingan periode 2024-2029.

Tony yang sebelumnya juga telah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan, pada periode yang baru, masih mendapat dukungan melalui daerah pemilihan Katingan Satu yang terdiri dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan.

“Periode sebelumnya dan periode yang baru, saya masih berada di Dapil Katingan Satu dan dengan kembali terpilih, artinya masyarakat masih berharap untuk saya bisa berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Katingan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments