Kalteng

Sidang Paripurna 5 Masa Persidangan III Mendengar Pandangan Umum Fraksi Atas Raperda

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan melaksanakan rapat paripurna ke 5 masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap  pidato pengantar Bupati Seruyan terkait rancangan peraturan daerah (Raperda) pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belaja Daerah (APBD) Tahun Anggran (TA) 2021.

Rapat paripurna di pimpin oleh ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, di aula kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), bersama pemerintah daerah secara tatapmuka.

“Dalam setiap pemandangan fraksi seperti yang telah di sampaikan tentunya hal tersebut sangat membangun untuk kemajuan kabupaten Seruyan agar lebih baik lagi untuk kedepanya, serta Raperda yang di usulkan ini bisa menjadi peraturan yang akan membawa dampak positif ,” ucap ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Selasa (19/7/2022).

Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda pertanggungjawaban APBD TA 2021 merupakan sebuah masukan yang membangun untuk kemajuan kabupaten Seruyan dan hak setiap praksi memberikan masukan atas raperda yang telah di usulkan.

Adapun empat fraksi yang menyampaikan pandangan terkait raperda pertanggungjawaban APBD TA 2021 diantaranya fraksi PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Desa Ampera. Setiap fraksi memberikan masukan dan pemandanganya kepada pemerintah daerah agar dapat menyempurakan Raperda yang di usulkan.

 

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments