P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya FC Gelar Latihan Fisik

PALANGKA RAYA - Memasuki latihan minggu kedua bersama pelatih, Tim Sepak bola mini (Mini Soccer) Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan latihan fisik bertempat di lapangan R-88 Mini Soccer Jalan Cempaka Kota Palangka Raya yang dihelat pada Selasa, (20 Juli 2022) kemarin.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui AKP Yubaidillah selaku penasehat Tim Rumah Sakit Bhayangkara FC menjelaskan, pelatih Sepiyanto dalam memberikan latihan kepada para personel kali ini tidak hanya memantapkan kemampuan pemain dalam hal taktik dan teknik bermain. melainkan juga ketahanan kondisi fisik.

Pelatih mengagendakan tes fisik dengan metode bleep test yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan stamina personel yang sesungguhnya, terang Yubai.

Target latihan akan dilakukan selama 1 bulan, yakni sampai memasuki latihan minggu ketiga yang berfokus meningkatkan stamina para pemain hingga menjadi 90 persen.

Ditambahkan AKP Yubaidillah kegiatan latihan yang dilakukan rutin setiap seminggu sekali ini sebagai bentuk kegiatan positif yang didukung oleh Pimpinan. Selain untuk mengasah bakat dan keterampilan, juga bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kondisi kesehatan para personel.

Aktivitas positif seperti ini sangat baik untuk dilakukan, agar para personel terhindar dari pelanggaran-pelanggaran yang tidak diinginkan.

 (Era Suherti /Huma Betang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments