P. Raya

Kajari Palangkaraya Gelar Sunatan Massal

PALANGKA RAYA- Puluhan peserta dari kalangan anak-anak di kota Palangkaraya mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh kejaksaan negeri Palangkaraya dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke 62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22.

Kejaksaan Negeri Palangkaraya menggelar sunatan massal dalam kegiatan bakti sosial di halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Palangkaraya, Jalan Diponegoro, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Pada Rabu pagi 20 Juli 2022.

Para peserta yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut didampingi orang tuanya untuk mengikuti sunatan massal yang di selenggarakan Kejari Palangkaraya. Kepala Kejaksaan Negeri Palangkaraya, Totok Bambang Sapto mengatakan kegiatan  bakti sosial telah dilaksanakan selama dua hari dengan kegiatan yang berbeda-beda.

Kajari menjelaskan, sunatan massal yang dilaksanakan hari ini, dibagi menjadi dua wilayah, diantaranya,  Kalampangan dan Palangkaraya, dengan total jumlah keseluruhan peserta mencapai 135 orang.

Totok berharap dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya bisa berbakti kepada masyarakat sekitar, dan kejaksaan bisa semakin dekat dengan rakyat juga dapat melaksanakan penegakan hukum di lingkup masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya di kota Palangkaraya agar semakin baik.

 

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments