Kapuas

Tanggulangi Karhutla Dan Banjir, Polres Kapuas Gelar Apel Kesiapan Personel Dan Sapras

KAPUAS - Kepolisian Resort Atau Polres Kapuas, Kalimantan Tengah Kembali Bersiap Dalam Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan, Lahan Atau Karhutla Dan Banjir Di Daerah Setempat, Dengan Melaksanakan Apel Gelar Personel Dan Sarana Prasarana, Pada Selasa 19 Juli 2022.

Apel Gelar Personel Dan Sarana Prasarana Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan,  Lahan Dan Banjir Yang Berlngsung Di Halaman Polres Kapuas Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono.

Usai Apel Kapolres Bersama Dandim Kapuas Letkol Kaveleri Ferdiansyah Kepala Bpbd Kapuas Panahatan Sinaga Dan Asisten Dua Setda Kapuas Salman Langsung Melakukan Pengecekan Sarana Prasrana Dan Peralatan Untuk Pemadaman Api.

Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono Mengatakan, Pelaksanaan Apel Gelar Personel Dan Sarana Prasarana Ini Bertujuan Untuk Mengecek Sejauhmana Kesiapan Pihaknya Bersama Kodim Dan Pemerintah Daerah Dalam Penanggulangan Kebakaran Hutan, Lahan Dan Banjir.

Menurut Qori Wicaksono Dari Hasil Pengecekan Bahwa Semua Peralatan Yang Dimiliki Pemda Dan Polres Sudah Siap Untuk Melakukan Penanggulangan Kebakaran Dan Banjir Di Daerah Setempat.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments