P. Raya

Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Catal Akpol, Enam Terpilih Lulus Di polda Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tengah melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir rekrutmen terpadu Taruna/i Akpol Tahun Anggaran 2022 bertempat di gedung graha Bhayangkara Mapolda setempat,  jalan Cilik Riwut KM 1 Palangka Raya Pukul 15.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Brigjen Polisi Ida Oetari Poernamasasi, S. A. P., M.A. mewakili Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Polisi Drs. Nanang Avianto M.Si. didampingi Irwasda Karo SDM serta dikuti seluruh peserta seleksi dan perwakilan orang tua peserta. 

Dalam acara tersebut, Wakapolda menyampaikan apreriasi  dan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus dan terpilih untuk mengikuti seleksi  tingkat pusat. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia  internal dan eksternal yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, berpedoman pada prinsip betah on yaitu bersih, tranparan akuntabel, humoris on  the track dan normative, demikian terangnya. 

Di tempat yang sama, karo SDM Polda kalimantan Tengah Kombes Ivan Adityas Nugraha S. I. K, M si, C. H. R. M. P. menambahkan Pad penerimaaan Taruna/i Akpol kali ini yang berhasil lulus sebanyak enam peserta dengan rincian lima pria satu wanita.

Adapun peserta kelima pria yang lulus tersebut yaitu,  Lutfi Tumpak Pratama (Palangka Raya),  Muhammad Kautsar Yasakha (Palangka Raya),  Samudra Bramantyo (Palangka Raya),  Dian Wira Putra Tambubolon (Sukamara), serta Daniel Paruntu Bennett (Kotawaringin Barat), sedangkan peserta wanita terpilih Marsela asal. Pengiriman Polresta Palangka Raya. 

Di harapkan para peserta yang sudah lulus tingkat panda Polda Kalimantan Tengah, lulus terpilih seleksi tingkat pusat. Sehingga bisa terwujud cita-citanya sebagai Taruna/i Akpol. 

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments