P. Raya

Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamselticar Lantas

PALANGKA RAYA - Kegiatan Road Safety Campaign  dan lomba mewarnai dilaksanakan di bundaran besar dari sejak pagi, dengan beberapa rangkaian kegiatan oleh Polda Kallimantan Tengah Dalam rangka hari jadi Bhayangkara Ke -76.

Dalam.kegiatan ini ditampilkan  sanggar Karungut Palangka Raya, kesenian adat Dayak, lomba mewarnai serta  penampilan drum band PKS dari MTSN 1 binaan Polresta Palangka Raya.  Pembagian hadiah utama sebuah sepeda dan hadiah dorprize.

Kegiatan Road Safety Campaign dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Tengah, Kasatlantas Polresta Palangka Raya beserta staf-staf dan Masyarakat Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kasatlantas Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda dirlantas beserta Pejabat yang lainnya serta Jasa Raharja yang telah hadir dalam kegiatan Road Safety Campaign bersama-sama wujudkan terpeliharanya budaya berlalulintas, meningkatkan keselamatan membangun tertib lalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas, hukum dan kemanusiaan,

Ditambahkannya pendekatan melalui kampanye tertib lalulintas melalui Seni dan Budaya diantaranya,  kegiatan lomba mewarnai. Melalui seni dan budaya diharapkan dapat mencitakan agen-agen tertib berlalu lintas.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments