P. Raya

Sigit K. Yunianto Apresiasi  Rektor Baru UPR

Palangka Raya – Pelantikan terhadap Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof Dr. Ir. Salampak Dohong, MS oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Mendikbudristek) Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim disambut baik banyak kalangan. Salah satunya Ketua DPRD Kota Palangka Raya yang juga Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI), Sigit K. Yunianto.

“Kami sangat menyambut baik pimpinan baru dari kampus terbaik UPR, atau kampus terbesar di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini,” ujar Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini kepada awak media, Selasa 27 September 2022.

Sigit berharap dibawah kepemimpinan Prof Dr Ir Salampak Dohong MS, UPR periode 2022-2026 ini dapat menjadi lebih sukses serta menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Dirinya juga mengapresiasi Rektor UPR Periode 2018-3022, Dr Andrie Elia SE MSi yang telah banyak membawa kampus tersebut dalam kemajuan dan hal itu diharapkan dapat dilanjutkan.

“Sebagai perguruan tinggi tertua di Kalteng UPR harus bisa menjadi contoh dan terus mencetak SDM berkualitas, sehingga hal itu juga akan berdampak terhadap pembangunan daerah dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments