P. Raya

Sigit K Yunianto  Minta Perangkat Daerah Siapkan Program Kerja 2023

PALANGKA RAYA – Kalangan DPRD Kota Palangkaraya meminta setiap Perangkat Daerah (PD) menyiapkan secara matang program pembangunan, atau terobosan yang bisa menunjang semua kinerja di tahun 2023.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Program kinerja harus segera dibuat dan disiapkan, karena ketika  anggaran cair maka semua program yang disusun bisa berjalan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ada baiknya dilakukan pula evaluasi terhadap setiap program yang berjalan di tahun sebelumnya. Sehingga kedepan penerapannya maksimal, terlebih kepada perangkat daerah yang berkaitan dengan pendapatan daerah dan pelayanan kepada masyarakat” kata Sigit ,” Kamis 26 Januari 2023.

Perlu diingat oleh setiap perangkat daerah tingkat kepuasan masyarakat merupakan tujuan dari setiap program pemerintah, sehingga kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat harus benar-benar bisa tercapai.

Terlepas dari itu Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) ini meminta masyarakat untuk aktif mambantu pemerintah dalam menjalankan program, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah bisa berjalan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments