P. Raya

Sigit K. Yunianto Salut Dengan Kaderisasi KMHDI

FOTO: HUMA BETANG
KADERISASI - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi pengkaderan melalui Konfercab Sabha X Tahun 2021, Kamis (6/5). 

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto Salut Dengan Kaderisasi yang dilakukan oleh Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diungkapkannya saat membuka  Konfercab Sabha X Tahun 2021, Kamis (6/5) di Aula DPRD Kota Palangka Raya.
 

Sigit  membuka secara resmi kegiatan Konfercab,  yng juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf, PHDI Kota Palangka Raya I Made Sadiana, Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Rahmad Handoko.
 

Menurut Sigit, Kaderisasi yang dilakukan oleh pimpinan cabang KHMDI sangat baik dan mampu melihat peluang baik dalam menjalankan roda organisasi.

 “Maka dengan itu saya mohon izin dan kami mohon ridha kepada Tuhan yang Maha Esa, kegiatan Konfercab SABHA X secara resmi dibuka,” ucap Sigit saat membuka kegiatan Konfercab SABHA X, Kamis (6/5/2021).
Sementara itu, pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palangka Raya menyebut  Sabha/Konfercab KMHDI ke X kali

mengambil Tema : “Muda memimpin Indonesia emas 2045”, sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan.
Sementara itu Betto Selaku Plt. Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa Sabha/Konfercab KMHDI merupakan forum tertinggi di tingkat cabang, untuk memilih pemimpin selanjutnya yang pastinya memiliki jiwa kepemimpinan dan juga berlandaskan jati diri KMHDI.

 

(Edy Ruswandi/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments