Business

Sigit Minta Pemko Miliki Keterbukaan Informasi 

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dapat terus terbuka dalam menginformasikan kepada publik terkait pembangunan di Kota Cantik. Mengingat belum lama ini Pemko Palangka Raya menerima penghargaan atas keterbukaan informasi publik belum lama ini.

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyebutkan pencapaian ini perlu mendapat apresiasi.  Penghargaan ini juga tentunya harus mampu dipertahankan dengan cara tetap memperhatikan aspek keterbukaan informasi yang dimaksud.

“Maka dari itu Pemko harus mempertahankan prestasi ini dengan tetap memperhatikan keterbukaan informasi,” kata Sigit, Sabtu (12/06/2021). Legislator PDI Perjuangan ini menyebut, dengan mendapat reward tentu diharapkan pemerintah juga tidak kendor dan berpuas diri. Pemerintah didorong untuk mengikuti setiap perkembangan dan segera melakukan penyesuaian. 

Sigit menyebut, harus ada yang disesuaikan dengan kebutuhan daerah. Jadi perlu mengevaluasi kembali dengan apa yang sudah diraih walaupun itu sudah bagus.

“Pemko juga perlu untuk terus melakukan evaluasi dalam menghadapi tantangan di dalam proses kemajuan daerah yang sudah pasti tidak akan lepas dari tuntutan masyarakat akan keterbukaan informasi,” pungkasnya.

 

(Altius)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments