P. Raya

Sigit Widodo Siap Maju Lagi Di Pemilu Tahun 2024 Mendatang

PALANGKA RAYA - Sigit Widodo Anggota DPRD Komisi C Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.  Ditemui dalam acara kegiatan malam penutupan Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III yang bertempat di halaman mesjid Darusallam Palangka Raya Provinsi Kalteng,  Minggu (9/4/2023) mengatakan,  dirinya kemungkinan akan maju lagi pada pilkada tahun 2024 mendatang, masih tetap untuk pemilihan DPRD Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut Sigit menyampaikan dalam perjalanan waktu masih banyak yang perlu dibenahi untuk kemajuan masyarakat khususnya Provinsi Kalteng. “Kalau kami di berikan kesempatan lagi untuk maju ya tentu  akan maju untuk Pilkada di tahun 2024 mendatang,  kami sebagai Anggota Partai bertanggung jawab kalau partai menugaskan maju kami siap menjalankan,  jadi intinya kita siap saja,”  jelas Sigit.

Lebih lanjut Sigit menyampaikan,  apa bila dirinya dipercaya lagi terpilih di DPRD Kota Palangka Raya dirinya tetap akan membantu masyarakat luas,  memperjuangkan aspirasi rakyat, intinya kita membantu masyarakat luas. Untuk kemajuan pembangunan Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng, hingga membantu mereka untuk bisa ikut menik-mati, Pembangunan, bisa adil dan merata, bukan di perkotaan saja tapi di seluruh pelosok pelosok desa,  di pinggiran pedesaan dengan tetap menjunjung tinggi "Falsafah Filosofi Huma Betang" ,Menuju Provinsi Kalteng Berkah Dan Berakhlak.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments