Barut

Silahturahmi Pemuda, Mahasiswa & Warga Bakumpai Bersama H. Nadalsyah Tokoh Inspiratif Warga Bakumpai

PALANGKARAYA - Menumbuhkan Semangat Kebersamaan, Memperkuat Silahturahmi, serta Meningkatkan Kekeluargaan Sesama Warga Bakumpai. Kegiatan ini diselenggarakan di Asrama Haji, Jum'at pagi (20/01/2024) H. Nadalsyah dalam wawancaranya usai kegiatan pertemuan keluarga besar bakumpai menyampaikan apresiasinya terhadap antusias warga Bakumpai yang hadir walaupun hanya diundang melalui medsos, WA grup, warga sangat antusias sekali sampai memenuhi gedung ini.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yang pertama untuk silaturahmi, yang kedua kami menyalurkan sebagai janji kami yaitu berupa paket umroh, yang ketiga kami bisa berhadapan dan bertemu dengan keluarga serta dengan seluruh masyarakat Bakumpai yang berada di Kalteng, khususnya di kota Palangka raya ini. Selain itu, kami juga meminta doa supaya kami selalu diberi kesehatan sehingga apa yang kami cita-citakan dan rencanakan bisa diwujudkan,"Jelasnya.

Nadalsyah menambahkan, 2024 tidak ada alasan lagi bagi dirinya batal mencalon sebagai Gubernur Kalimantan Tengah karena sudah dibuktikan melalui surat tugas dari partai. Surat tugas ini diberikan oleh BPP partai Demokrat untuk menjawab keraguan masyarakat dan untuk menjawab adanya isu-isu bahwa saya batal mencalon seperti di tahun 2019.

"Himbauan khusus dari saya untuk masyarakat Kalimantan Tengah bermacam suku bukan hanya suku Bakumpai saja tetapi seluruh warga Kalimantan tengah ini adalah keluarga, baik yang berbeda agama, suku dan lain sebagainya. Kita menjaga toleransi kita sebagai umat beragama. Dalam menghadapi pemilu tanggal 14 februari mendatang kita harus menjaga kondusifitas pemilu ini sesuai dengan anjuran petinggi-petinggi di pusat,"Tutup Nadalsyah.

 

(Jesieka)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments