P. Raya

Silaturahmi Akbar Pererat Tali Persaudaraan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) di Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Acara Silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) digelar dengan meriah di Kahayan Ballroom Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya, Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, dan persatuan anggota keluarga besar KKB serta masyarakat Kalimantan Tengah dan Bangsa Indonesia.

Ketua KKB Pusat, Yuni Abdi Sulaiman, membuka acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Al-Habib Quraisy bin Qasim Baharun. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, serta unsur Forkopimda dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Abdul Razak, juga hadir dalam kesempatan tersebut. Selain itu, acara ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah KKB Kalteng dan jajarannya, para kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta anggota KKB.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, juga turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam upayanya untuk semakin mempererat hubungan antar anggota, Pemprov Kalteng menyediakan 100 paket umrah bagi anggota KKB yang hadir. Sebanyak 20 paket umrah diundi langsung dalam acara tersebut, sementara sisanya akan dibagikan di beberapa kabupaten. Selain itu, berbagai doorprize menarik seperti rice cooker, kompor gas, dispenser, kipas angin, dan handphone juga disediakan untuk para peserta.

Acara yang berlangsung penuh kehangatan ini menjadi momen penting bagi anggota KKB untuk saling bersilaturahmi, memperkuat ikatan kebersamaan, dan memperteguh persatuan dalam bingkai keluarga besar Bakumpai dan masyarakat Kalimantan Tengah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments