Kotim

Silaturahmi Bersama Bupati Kotim dengan seluruh Camat, Mantan Camat dan Pensiunan ASN

Keterangan foto: Bupati Kotim Halikinnor saat berfoto bersama saat acara Halal Bihalal 

SAMPIT- Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar acara silaturahmi halal bihalal bersama dengan 80 orang yang terdiri dari Camat aktif, mantan Camat dan Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di aula rumah jabatan Bupati Kotim.

"Kegiatan ini sudah lama direncanakan, dikarenakan pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini tertunda. Alhamdulillah setelah ada kelonggaran atauran dari Pemerintah Pusat, maka kami baru berani melakukan dan melaksanakan kegiatan silaturahmi ini," ucap Ketua Asosiasi Camat Kotim Ubaidillah. Senin, 6 Juni 2022.

Salah satu inisiator acara Redy Setiawan mengatakan, acara ini diadakan karena kerinduan para mantan Camat akan kebersamaan pasca menjalani purnatugas dan untuk tetap menjaga silaturahmi bersama-sama.

"Acara ini untuk mempererat silaturahmi bersama, alhamdulillah dengan banyaknya dukungan dari seluruh kawan-kawan Camat aktif maupun mantan Camat acara ini bisa diselenggarakan dan berlangsung dengan meriah,"tuturnya.

Bupati Kotim Halikinnor sekaligus mantan Camat Kota Besi mengatakan,  sangat terkesan dengan adanya acara ini, karena pada kesempatan ini dapat bertemu dengan para senior yang telah banyak berjasa dalam perjalanan karirnya di masa lalu.

"Ini hadiah bagi kami, sehingga kami bisa bertemu dengan para senior. Alhamdulillah dengan arahan dan bimbingan dari beliau semuanya saya bisa terlibat dalam kepemimpinan di Kotim . Dengan adanya acara ini juga kami bisa menyerap segala masukan dan saran dari para peserta yang hadir. Dalam rangka kemajuan daerah yang kita cintai ini," tutupnya. 

(Put/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments