P. Raya

Sinergitas TNI POLRI Demi Kesamaan Satu Persepsi Satu Frekuensi

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han diwakili Kasrem  Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum hadiri kegiatan Rapim Polri Tingkat Polda Kalteng Tahun 2024, bertempat di Ballroom Seruyan 2 Hotel Bahalap  Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kamis (7/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak para Kasatker dan Kasatwil dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna mensukseskan pembangunan Nasional menuju Indonesia maju serta kesiapan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024 di Provinsi Kalteng.

Secara umum Rapim Polri tingkat Polda Kalteng bertujuan untuk mempersiapkan menyambut Pilkada serentak di Wilayah Prov. Kalteng terkait pengamanan pada pelaksanaan Pilkada yang dimulai dari tahap pencalonan pada bulan Mei 2024 s.d tahap pemilihan pada tanggal 27 November 2024.

Pada kegiatan ini (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han melalui Kasrem  Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum menyampaikan paparan kepada para peserta Rapim, dengan materi “Sinergitas TNI-Polri" diantaranya Penanda tanganan perjanjian kerjasama antara TNI-Polri. Dengan Sinergitas kerjasama TNI-Polri yang kuat semua urusan akan teratasi. Sinergitas TNI-Polri hadapi Pemilu dengan mengeliminir ancaman, ciptakan situasi kondusif dan solid untuk sukseskan Pemilu. Sukses Pam Pilpres akan kita ulangi pada Pam Pilkada Kalteng. Kami TNI-Polri siap melaksanakan pam Pilkada serentak di Provinsi Kalimantan Tengah "Memegang teguh Netralitas dalam Pemilu"

Hadir pada kegiatan tersebut mewakili Gubernur Kalteng, Kaban Kesbangpol Prov. Kalteng, Dr. H. M. Katma F. Dirun, SE., MM., Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Djoko Poerwanto, Ketua KPU Prov. Kalteng, Bpk. Sastriadi, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalteng, Kombes Pol. Adi Soeseno, S.I.K,.M.H., Para PJU Polda Kalteng, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Para Kapolres dan Kapolresta Jajaran Polda Kalteng, Para Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments