P. Raya

Sipropam Polresta Palangka Raya Cek Kondisi Ruang Satfung dan Yanlik Mako saat Akhir Pekan

PALANGKA RAYA -Pengecekan dilakukan oleh Seksi Propam Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng guna memastikan bagaimana kondisi markas komandonya (mako) dan pelaksanaan pelayanan publik (yanlik) saat akhir pekan.

Sipropam bersama piket fungsi melakukan pengecekan pada ruangan satuan fungsi (satfung) dan unit pelayanan publik (yanlik) di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (9/6/2024) siang.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Kasipropam, Ipda Yudi Wahyudi menjelaskan, pengecekan tersebut dilakukan mulai pukul 14.00 WIB guna mengetahui bagaimana kondisi di internal Mapolresta Palangka Raya. 

“Dengan mengetahui bagaimana situasi dan kondisinya maka kami pun dapat lebih optimal untuk menjaga keamanan pada internal mako, sehingga segala bentuk potensi gangguan maupun kerawanan pun dapat segera terantisipasi,” jelasnya.

“Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun pelayanan masyarakat, khususnya pada Unit SPKT dan piket jaga mako yang tetap beroperasi ketika hari libur seperti saat ini,” pungkasnya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments