P. Raya

Sirajul Rahman : Persoalan Tata Batas Wilayah Di Kalteng Harus Segera Dituntaskan

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman menyebut persoalan tata batas wilayah di Kalteng harus segera dituntaskan oleh pihak-pihak terkait.

Terlebih sekarang sudah memasuki tahun 2023, apabila tidak segera diselesaikan persoalan tata batas ini tentu akan memberikan dampak negatif terhadap perkembangan daerah kedepan.

"Perkembangan daerah akan terhambat jika persoalan tata batas tidak segera diselesaikan. begitu juga dengan penuntasan RTRWP wilayah, jadi sudah seharusnya hal itu menjadi fokus perhatian dan segera dituntaskan," ucapnya, Selasa, 17 Januari 2023.

Ia mengakui pihaknya sangat mendukung langkah yang dilakukan baik pemda dan pihak terkait lainnya dalam upaya menuntaskan tata batas wilayah di provinsi ini. Pasalnya, jika hal itu cepat selesai maka dampak positifnya akan dirasakan daerah dan juga masyarakat.

Ia berharap, persoalan tata batas baik antar provinsi, kabupaten dan kota, serta kecamatan di Kalteng ini dibiarkan begitu saja, sehingga dapat memicu persoalan-persoalan yang tentu tidak diinginkan dikemudian hari.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments