P. Raya

Siti Nafsiah  Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Siti Nafsiah bersama dengan Anggota Komisi II DPRD Kalteng Muhajirin menghadiri acara pelantikan Pengurus DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Kalteng, Jumat malam, 29 Juni 2023.

Polisi Partai Golkar ini mengatakan pihaknya sangat mendukung pengembangan ekonomi kreatif khususnya di wilayah Kalteng. Sehingga, sangat diharapkan para pengurus DPW GEKRAFS Kalteng mampu membantu pemerintah  menggerakkan ekonomi kreatif di provinsi ini.

"GEKRAFS ini kan merupakan sebuah gerakan masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif yang memiliki visi bersama yakni belajar, bersinergi, berdaya guna, menjadikan ekonomi kreatif sebagai masa depan Indonesia. Sehingga diharapkan bisa membantu pemerintah khususnya daerah dalam pengembangan ekonomi kreatif di Kalteng," ucapnya.

Dijelaskannya bahwa, GEKRAFS merupakan sebuah gerbong penggerak ekonomi kreatif di Indonesia yang berfokus pada pengembangan 17 sub sektor ekonomi kreatif sebagai pilar ekonomi di masa depan.

Maka dari itu, gerakan ini perlu untuk didukung, sebab pengembangan ekonomi kreatif sangat penting dan memiliki banyak tujuan baik itu bagi kesejahteraan masyarakat maupun daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments