P. Pisau

SMA Negeri 2 Palangkaraya Gelar Lomba untuk Peringati HUT ke-79 RI

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, SMA Negeri 2 Palangkaraya mengadakan berbagai lomba yang melibatkan siswa, dewan guru, dan tenaga pendidikan lainnya.

SMA Negeri 2 Palangkaraya menggelar sejumlah lomba di sekolah untuk memperingati HUT RI ke-79. Acara ini diikuti oleh siswa dan seluruh instansi internal sekolah, berlangsung di lingkungan SMA Negeri 2 Palangkaraya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Palangkaraya menjelaskan bahwa lomba-lomba yang diadakan meliputi Fashion Show, Lomba Pidato, Vocal Solo, Lomba Makan Kerupuk, Tarik Tambang, dan beberapa kegiatan lainnya. Lomba-lomba tersebut hanya melibatkan siswa dan pihak internal SMA Negeri 2 Palangkaraya tanpa mengundang peserta dari sekolah lain. Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI sekaligus mempererat hubungan antar warga sekolah.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah mengharapkan kegiatan ini dapat memperkenalkan 48 ekstrakurikuler yang tersedia di SMA Negeri 2 Palangkaraya, serta mendorong siswa untuk memilih kegiatan yang sesuai dengan minat mereka. Harapannya, siswa dapat mengembangkan bakat dan potensi melalui ekstrakurikuler yang diminati.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments