Kapuas

SMPN 2 Selat Kuala Kapuas Dapat Kunjungan Rumah Pintar Dan Polwan

KAPUAS - Rumah Pintar Taman Askari Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan tim sambang polwan polres kapuas dan duta genre Kabupaten Kapuas kunjungi SMPN 2 Selat Kuala Kapuas. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan tentang rumah pintar serta bijak bermedia sosial. 

Bertempat di SMPN 2 Selat Kuala Kapuas, Rumah Pintar Askari bekerjasama dengan Tim Sambang Polres Kapuas dan Duta Genre Kabupaten Kapuas memberikan sosialisasi pengenalan rumah pintar taman askari serta bijak bermedia sosial.

Acara yang dibuka dengan tarian sambang garantung ini ikut dihadiri oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMPN 2 beserta guru. Ada hal lain yang menarik perhatian siswa – siswi SMPN 2 selat kuala kapuas ini, mengingat metode sosialisi mengajak siswa untuk terlibat langsung bersama dengan nara sumber.

Rumah pintar taman askari memberikan peluang kepada siswa siswi SMPN 2 Selat Kuala Kapuas untuk mengikuti pendidikan non formal diantaranya kursus komputer dengan materi office yang rutin diselenggarakan oleh rumah pintar taman askari.

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments