Business

Sparing Futsal Pwi Barut – Mura Berakhir Imbang

BARITO UTARA - Pertandingan futsal PWI se DAS Barito, Rencananya akan digelar di Kabupaten Barito Timur, pada 25 Juli 2021 di Kota Tamiyang Layang.

Guna menyongsong pertandingan persahabatan yang digelar empat Kabupaten yaitu, Barito Utara, Barito Selatan,  Barito Timur dan Murung Raya langkah persiapan sudah dilakukan.

Salah satunya adalah PWI Barut dan Murung Raya. Pada Sabtu (26/6/2021) telah menggelar pertandingan persahabatan di lapangan futsal exselent kota Muara Teweh.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut masing  masing tim menurunkan pemain andalan mereka permainan kedua tim sama kuat, yakni dengan skor berakhir 4 – 4.

Ketua PWI Barut, Herman mengatakan, sparing futsal yang dilakukan untuk menghadapi kegiatan serupa di Kota Tamiyang Layang bulan depan. Ada empat tim Kabupaten akan bermain.

Selain sparing Futsal, juga lebih menjalin tali silaturahmi antar wartawan, khususnya DAS Barito, PWI Barut, PWI Mura dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

Sementara itu, ketua PWI Murung Raya, Reno mengatakan,  kegiatan yang dilakukan tidak lain adalah untuk menjalin persahabatan dan menghadapi kegiatan.

Reno juga berharap kegiatan ini dapat menambah semangat rekan rekan PWI, dalam mengahadapi pertandingan dan berharap bukan saja PWI Mura yang datang ke Barut tetapi sebaliknya.

 

 

(Mardedi/Syarbani)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments