P. Raya

Walikota Pimpin Vaksinasi Jemput Bola

PALANGKA RAYA - Satgas Gabungan laksanakan apel besar di halaman Pos Lantas Polresta Palangka Raya Jalan Yos Sudarso dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, didampingi oleh Kapolresta Palangka Raya, Dandim 1016/Palangka Raya, Ketua Harian Satgas Covid 19 Kota Palangka Raya serta Camat Pahandut dan Camat Jekan Raya, pada Sabtu Malam 26 juni 2021.

Apel gabungan diikuti oleh beberapa tim kecamatan yang tujuannya untuk melaksanakan operasi yustisi standar prokes dibeberapa titik tempat keramaian.

Khusus untuk malam ini Tim Kecamatan Pahandut mencoba jemput bola untuk vaksinasi. Selain melaksanakan pengawasan prokes, tim satgas juga mendata masyarakat yang sedang makan minum, jalan-jalan nongkrong santai. Apabila belum divaksin akan diminta kesediaanya untuk disuntik vaksin di tempat itu juga.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan program jemput bola ini baru pertama kali diterapkan dan ternyata banyak sekali yang menyerahkan KTP untuk didata dan mau menerima vaksin. Bahkan ada yang dari luar daerah ingin divaksin pula. Antusias masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

Fairid berharap program vaksinasi di Kota Palangka Raya dapat mencapai target dan juga dapat melakukan upaya-upaya terobosan dan inovasi untuk mengakhiri pendemi covid 19 ini.

 

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments