P. Raya

Sri Wanti Menghadiri HUT SMANSA Yang Ke-65 Tahun.

PALANGKA RAYA - Lurah Langkai Sri Wanti  menghadiri HUT SMAN 1 Palangka Raya. Pada kesempatan itu ia  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk SMAN I Palangka Raya Yang Ke-65 Tahun dan berterima kasih kepada panitia HUT SMAN 1 Palangka Raya yang telah mengundang dirinya untuk kali ketiga menghadiri HUT SMAN 1 Palangka Raya. 

Lebih lanjut Sri Wanti mengatakan, Ini merupakan contoh untuk satuan pendidikan/sekolah lainnya yang ada di Palangka raya, dan bisa melaksanakan hal yang sama seperti SMAN 1 Palangka ini yang selalu merayakan HUT sekolahnya.

“Saya sangat salut dan bangga kekompakan dari Kepala Sekolah,wakil kepala sekolah , para guru dan Guru PTT satuan pendidikan yang ada di SMA 1 Negeri Palangka Raya,"Tuturnya.

Ia berharap, semua sekolah yang ada di wilayah kelurahan langkai khususnya agar bisa bersama sama memajukan pendidikan yang ada di Palangka raya ,Kalimantan Tengah,untuk selalu memberikan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu , untuk bisa mendukung saran dan prasarana, pendidikan sangat penting untuk anak bangsa ,untuk generasi masa depan kita.

“Karena pendidikan sangatlah penting untuk membentuk SDM yang baik dan  bagus , mempunyai karakter, berwawasan kebangsaan ini tak kalah  pentingnya juga, karena anak anak kita harus mempunyai wawasan yang luas ,dan pendidikan yang semakin maju,"ungkap Lurah Sri Wanti.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments