P. Pisau

Peringatan Harjad Ke-22 Pulang Pisau: Semangat Pembangunan dan Apresiasi Prestasi

PULANG PISAU - Bertempat di halaman kantor bupati, Selasa, 02/07/2024. Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pulang Pisau yang ke-22.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, sebagai inspektur upacara, serta unsur Forkopimda, OPD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh stakeholder terkait yang ada.

H. Edy Pratowo selaku Wakil GUbernur Kalteng,  menekankan pentingnya semangat dan cita-cita yang melatarbelakangi pembentukan Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2002 sebagai landasan pembangunan berkelanjutan. Ia mengapresiasi berbagai progres positif yang telah dicapai selama lebih dari dua dekade, termasuk pencapaian terbaru pada tahun 2024.

Lugas ia menyampaikan, “Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Tahun ini telah  berhasil mempertahankan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk kesembilan kalinya,” ujarnya bangga.

Terkahir ia mengatakan, “Tentunya saya sangat mengapresiasi dan saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati, serta tentunya seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, anggota Dewan, dan FORKOPIMDA atas berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai hingga saat ini,” tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments