P. Pisau

Penutupan Pesparawi XVII Kalteng: Gubernur Ucapkan Selamat dan Harapkan Toleransi Terjaga

PULANG PISAU - Bertempat di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau pada Rabu malam, 03/07/2024. Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, melalui Penjabat Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, secara resmi menutup Pesparawi XVII Provinsi Kalimantan Tengah.

Nunu selaku Pj GUbernur tampak membacakan sambutan dari Gubernur, Gubernur menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara tersebut. Pesparawi XVII tidak hanya menjadi ajang kompetisi vokal dan musik gerejawi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan dan toleransi antar umat beragama. “Event ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mencerminkan kebersamaan, persaudaraan, dan persekutuan umat Kristen di Kalteng,” kata Nunu.

Ia juga menekankan harapan agar semangat kebhinekaan dan toleransi yang terjaga selama rangkaian kegiatan Pesparawi dapat terus dipertahankan. “Di tengah keberagaman budaya dan agama yang ada di Kalimantan Tengah, mari kita junjung tinggi Falsafah Huma Betang di Bumi Isen Mulang,” tambahnya. Penutupan Pesparawi XVII ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan harmonisasi sosial di provinsi tersebut.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments