P. Raya

Sriosako Terima Usul Peningkatan Infrastruktur Dari Sejumlah Kelurahan Di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Angota Komisi IV DPRD Kalteng, Sriosako mengatakan ketika melaksanakan reses beberapa waktu lalu warga sejumlah kelurahan di Palangka Raya mengusulkan peningkatan infrastruktur untuk dapat direalisasi pemda.

Seperti di Mungku Baru, warga menyampaikan usulan terkait pembangunan jalan lintas langsung menuju Kelurahan Mungku Baru, dan pembangunan jembatan menuju dermaga serta pembuatan drainase dibagian kiri dan kanan badan jalan yang ada di kelurahan tersebut.

"Infrastruktur ini menjadi hal yang sangat penting dan vital bagi masyarakat. Maka dari itu pemda perlu memperhatikannya guna kelancaran aktivitas masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman," ucapnya, Senin, 10 Oktober 2022.

Selanjutnya di Kelurahan Menteng warga mengusulkan adanya peningkatan atau penataan kembali drainase saluran air mulai dari drainase Kelurahan Menteng, Pahandut, dan Langkai serta juga mengusulkan perbaikan sejumlah sarana dan prasarana kantor Kelurahan Menteng.

Kemudian ada juga usulan terkait perbaikan beberapa ruas jalan lingkungan perumahan warga mulai dari ruas jalan lingkungan perumahan warga yang ada di Kelurahan Pahandut, Langkai, Tumbang Rungan, dan Kalampangan, karena sejumlah ruas jalan di wilayah itu saat ini mengalami kerusakan.

"Usulan perbaikan ruas jalan juga disampaikan warga di Kelurahan Danau Tundai, mereka ingin jalan darat dari kelurahan tersebut menuju Kota Palangka Raya di perbaiki. Dan warga RT 005 RW 013 di Kelurahan Langkai mengusulkan perbaikan jalan Putri Junjung Buih III menuju jalan RTA Milono," pungkasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments