Bartim

Stan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Raih Juara Satu Pada Bartim Expo

TAMIANG LAYANG - Stan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang meraih juara 1 dengan nilai 9.056 dalam penilaian stand pameran pada Bartim Expo 2023 yang dilaksanakan pada Selasa malam, 28 Agustus 2023.

Pengumuman hasil penilaian tersebut disampaikan pada puncak atau malam penutupan Bartim Expo 2023 oleh asisten II Sekda Barito Timur, Amrullah. Tim juri pada penilaian stan tersebut yakni asisten II Sekda Barito Timur Amrullah, kepala Disdagkop UKM Barito Timur Berson serta Ketua TP-PKK Barito Timur Munita Mustika Dewi.

Menurutnya, pada Bartim Expo yang dilaksanakan selama 21 hari tersebut terdapat 23 stand yang diisi oleh perangkat daerah, BUMN dan BUMD, TP-PKK serta organisasi kemasyarakatan. Piala dan piagam diserahkan langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas kepada pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang, Soleman Hukubun.

Bartim Expo 2023 ditutup secara resmi oleh Bupati, Ampera Ay Mebas dan Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh dengan didampingi istri, nampak hadir pada kegiatan tersebut anggota DPR RI komisi VII Willy Midel Yoseph, Forkopimda, kepala OPD, pimpinan bank, pimpinan perusahaan serta undangan lainnya.

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments