Bartim

Perputaran Uang Di Bartim Expo Capai 2,1 Miliar

TAMIANG LAYANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar mengatakan, uang yang beredar di Bartim Expo 2023 mencapai Rp2,1 Miliar dan Bartim Expo 2023 merupakan sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat Barito Timur tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai.

Hal tersebut disampaikan panahan dalam perannya sebagai Ketua Panitia Bartim Expo 2023 pada saat menyampaikan laporan dalam penutupan kegiatan tersebut, Senin malam 28 Agustus 2023.

Dalam laporannya sSekda menyampaikan, dari Dinas Perdagangan, memperkirakan sampai penutupan malam hari ini uang yang beredar di bartim expo 2023 mencapai Rp2,1 miliar, mudah-mudahan ini mampu menggerakkan semangat teman-teman pelaku UMKM untuk lebih berkreasi dan berinovasi sehingga ke depannya produk-produk UMKM Barito Timur mampu bersaing bukan saja di kelas Kabupaten namun juga di Provinsi bahkan di tingkat nasional.

Dirinya juga menyampaikan ucapan syukur karena kegiatan bartim expo 2023 dapat berlangsung dengan baik selama hari ke-21.

Menurutnya Bartim Expo 2023 adalah sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat Barito Timur tentang hasil pembangunan melalui unsur-unsur pemerintah, organisasi kemasyarakatan maupun pihak swasta.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments