P. Raya

Stok Kebutuhan Pokok Terjamin Meski Terdapat Fluktuasi Harga

PALANGKA RAYA - Menjelang hari besar keagamaan, kebutuhan masyarakat umumnya meningkat. Namun, fluktuasi harga terkadang menjadi tantangan yang harus dihadapi. Stok kebutuhan pokok tetap terjamin meskipun terdapat fluktuasi harga. Nuryakin menjelaskan bahwa keamanan stok masih mencukupi. Namun, terdapat sedikit kesalahan terkait pasokan daging ayam ras yang belum sesuai harapan.

Permasalahan ini menjadi perhatian utama dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan daging ayam ras. Nuryakin menekankan pentingnya mencapai keseimbangan antara harga produksi dan harga jual guna menguntungkan produsen dan konsumen. Upaya penyelesaian masalah ini sedang dilakukan oleh pihak terkait untuk mencapai kesepakatan yang memuaskan semua pihak.

Sekretaris Daerah Nuryakin berharap bahwa fluktuasi harga dapat dikendalikan dan stabilitas pasokan kebutuhan pokok tetap terjaga. Upaya terus dilakukan untuk memastikan bahwa harga-harga kebutuhan pokok dapat terkendali agar masyarakat tidak terbebani. Pemerintah dan pihak terkait berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan dan koordinasi guna menjaga kestabilan pasar. Dengan adanya upaya yang dilakukan, diharapkan kondisi harga dapat kembali normal dan ketersediaan kebutuhan pokok terjamin menjelang hari raya keagamaan.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments