Nasional

Suasana Idul Fitri di Kediaman Megawati

JAKARTA- Suasana Idul Fitri di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berjalan dengan hikmat. Diawali dengan prosesi salam-salaman dan sungkem dari putera puteri Megawati, menantu dan cucu, Sabtu (22/4/2023). Sebelumnya, Megawati memberikan kesempatan foto bersama per keluarga, lalu rombongan cucu dan dilanjutkan foto ramai-ramai seluruh keluarga.

Suasana sungkem terasa hikmat. Dimulai anak pertama M. Rizki Pratama, dilanjutkan Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Megawati memeluk erat mereka satu per satu. Terasa benar kebahagiaan Megawati di hari kemenangan yang Fitri ini.

Sementara di ruang utama, sejumlah Menteri asal PDIP bersama pengurus pusat dan sahabat Megawati sudah bersiap menunggu. Usai acara salam-salaman internal keluarga, Megawati dan keluarga menyalami dan menyapa tamu yang hadir.

Sambil menangkupkan tangan, Megawati menebar senyumnya. Sejumlah anggota DPR RI pun meminta kesediaan Megawati untuk berfoto bersama saat Presiden Ke-lima RI tersebut telah duduk di mejanya. Usai itu, Megawati mempersilahkan tamu untuk menikmati makanan yang telah disajikan.

(PDI Perjuangan/Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments