P. Raya

Berbagi Inspirasi Dalam Kegiatan Budaya Hari Kartini

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April nanti, sejumlah kegiatan budaya dan seni diadakan di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah kegiatan gelar seni dan budaya dengan tema "kartini kalteng gaya jaya bergaya" yang digelar di panggung theater UPT taman budaya, palangka raya, provinsi kalteng pada selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Adelina Veronica yang berusia 25 tahun hadir dan memberikan tanggapannya terhadap hari kartini yang diperingati pada bulan ini. Adelina veronica merupakan seorang bidan diploma IV yang merupakan alumni poltekkes kemenkes Banjarmasin. 

Selain itu, Adelina juga membagikan pengalamannya saat terpilih sebagai putri indonesia perwakilan kalimantan tengah. Ia merasa termotivasi untuk mengikuti pemilihan tersebut karena ingin mewujudkan mimpinya sejak kecil, yaitu menjadi putri indonesia di masa depan dan menjalankan advokasi yang sudah ia jalani sebagai bidan ceria. 

Selain itu, Adelina juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat kalimantan tengah agar dapat membawa nama baik dan mengharumkan provinsi kalteng pada ajang pemilihan putri indonesia 2023 dan berharap agar keberadaannya sebagai putri indonesia perwakilan kalimantan tengah dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi perempuan-perempuan di indonesia untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah dalam meraih impian mereka.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments