P. Raya

Syukuran Hari Byangkara Ke-76 Polda Kalimantan Tengah Gelar Potong Tumpeng

PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tengah usai melaksanakkan upacara di lapangan Barigas  Mapolda Kalimantan Tengah, mengadakan acara syukuran Peringatan Hari Bhayangkara selasa, 5 Juli 2022 siang, 

Pada acara tersebut hadiri Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs.  Nanang Avianto M si.  Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran , Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya S.E., Fokopimda Propinsi Kalimantan Tengah dan Pejabat Utama Polda Kalimantan Tengah serta Ketua Bhayangkara Daerah Kalimantan Tengah Ibu Dewi Nanang Avianto.

Seperti tradisi Hari Bhayangkara sebelumnya  Kapolda Kalimantan Tengah beserta Ibu Bhayangkara Daerah Kalimantan Tengah melaksanakan pemotongan tumpeng untuk  diserahkan kepada personel  usia. Tertua, yakni Kompol I made  Ray yang bertugas Sebagai Wadir tahti Polda Kalimantan Tengah dan personel termuda, Bripka Manna Anggraini yang bertugas di Satker biro rena Polda Kalimantan Tengah.

Lebih lannjut Kabidhumas menambahkan bahwa peringatan Hari Byangkara Ke-76 ini waktunya di undur karena menyesuaikan jadwal Presiden Joko Widodo yang baru saja melaksanakan kunjungan ke beberapa Negara. 

Pada syukuran ini juga diserahkan penghargaan kepada personel Polri yang berpres-tasi dan yang memenangkan lomba Pelayanan. 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments