P. Raya

Syukuran Hari Polwan ke-74, Kapolresta Palangka Raya: Representasi Pelayanan Ada Di Polwan

POLRESTA PALANGKA RAYA - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah  Kombes Pol Budi Santosa SIK MH memimpin kegiatan syukuran Hari Polwan ke-74 yang berlangsung di ruang lobi Mapolresta setempat.

Disela-sela kegiatan, Budi menyampaikan, jika Polwan memiliki peranan yang penting dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Karena, kita semua menyadari representasi pelayanan yang diberikan melekat pada personel Polwan," katanya, Kamis (8 September 2022) pagi.

“Memasuki usia ke-74 tahun, para personel hendaknya dapat saling asah asih asuh satu dengan yang lainnya," harapnya.

Diterangkannya, jika Polwan Republik Indonesia banyak yang memiliki prestasi yang membanggakan bagi Korps Bhayangkara hingga terkenal di mata dunia.

“Hal ini harusnya bisa dijadikan acuan bagi rekan-rekan Polwan Polresta Palangka Raya. Disamping itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan ke kesatuan ini. Selamat ulang tahun Polwan ke-74," tukasnya.

Sebagai informasi, Hari Polwan yang ke-74 ini mengangkat tema Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments