Kotim

Syukuran HUT Ke 71 Airud, Kapolda Kalteng Resmikan Pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an

SAMPIT - Acara syukuran HUT ke-71 Airud di Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng, dalam rangkaian acara syukuran tersebut juga di barengi dengan diresmikannya pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an di Mako Ditpolairud Jl. HM Arsyad km 15. Rabu (01/12/2021)

Peresmian Rumah Tahfidz Qur'an Mesjid Sunan Kalijaga Ditpolairud Polda Kalteng yang diresmikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si ini merupakan bagian dari rangkaian acara syukuran HUT ke 71 Airud yang di laksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. mengatakan Keberadaan rumah Tahfidz Qur'an yang lokasinya ada di Mako Ditpolairud Polda Kalteng ini diharapkan dapat menguatkan syiar Islam khususnya di masyarakat  dan anggota Polri.

"Dengan keberadaan rumah Tahfidz Qur'an ini di harapkan dapat memperbaiki generasi penerus bangsa dan bisa semakin menjaga kerukunan antar umat beragama serta bersama-sama mewujudkan kerukunan dalam Berbangsa dan bernegara," ucapnya.

Kombes Pitoyo juga menambahkan dengan berdirinya rumah Tahfidz Qur'an ini, pihaknya mendukung penuh kebutuhan dalam kegiatan santri. Dan kedepannya juga akan membuat program-program sosial di rumah Tahfidz Qur'an untuk warga sekitar, sehingga dapat menumbuhkan keharmonisan dan memberikan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

"Kami dari Ditpolairud Polda Kalteng insyallah selalu memberikan apa yang dibutuhkan kepada para santri demi menunjang intelektual dan tahfidhul qur’an mereka," tutupnya.

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments