P. Raya

Tahap Lanjutan Pembangunan UCI MTB Eliminator World Cup 2022

PALANGKA RAYA - Pemprov Kalimantan Tengah mempersiapkan arena untuk ajang kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang akan digelar pada 28 Agustus 2022 di Palangka Raya.

Pembangunan venue Balap Sepeda Dunia atau UCI MTB Eliminator World Cup 2022, terus digenjot. Pasalnya, venue dan sarana pendukung suksesnya kegiatan yang diikuti 32 negara tersebut ditargetkan rampung akhir Juli ini.

"Progres pembangunan venue sangat baik. Beberapa obstacle hampir rampung," kata Sekretaris Umum Pengprov ISSI Kalteng Sigit Widodo usai saat meninjau pembangunan venue, Jumat 22 Juli 2022.

Dia mengatakan, selain pengerjaan venue dan meripakan sekitar lokasi kegiatan, sarana prasarana pendukung lainnya juga terus dikerjakan. Koordinator Bidang Perlengkapan Panitia UCI MTB Eliminator ini optimis, semua pengerjaan selesai tepat waktu.

"Sesuai hasil rapat venue dan sarana pendukung lainnya rampung akhir bulan ini. Melihat progres yang sudah dikerjakan, kita yakin venue akan selesai sesuai jadwal," tegasnya.

UCI MTB Eliminator World Cup 2022, digelar di Palangka Raya, tepatnya kawasan Stadion Tuah Pahoe, dan akan diikuti 32 negara serta disiarkan ke 132 negara. Balapa sepeda dunia ini merupakan seri ke 8 dan Indoensia menjadi negara asia pertama yang menjadi tuan rumah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2022 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk suksesnya kegiatan tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments