P. Pisau

Tanggapan Kadis PUPR Kab Pulang Pisau, terkait Rusaknya jalan dan jembatan darurat di desa Sanggang

PULANG PISAU - Proyek pembangunan jembatan di desa Sanggang, kec Pandih Batu, kabupaten Pulang Pisau telah di laksanakan. Proyek Senilai 66.180.000.000 di kerjakan oleh PT KALINDRA UTAMA

Namun dalam pengerjaanya Kondisi jalan dan jembatan darurat rusak parah. Hal ini di keluhkan beberapa sopir dan masyarakat setempat. Asep, salah satu masyarakat sekali gus sopir pickup yang sehari hari melewati jebatan itu merasa sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak.

"Saya sebagai masyarakat sebenarnya sangat senang dengan adanya pembangunan jembatan di desa kami, namun yang sangat kami sesalkan pihak pemborong seperti tidak perduli dengan kondisi jembatan dan jalan darurat yang rusak parah.” Tuturnya kepada awak media.

Di tambahkan Asep, Kami masyarakat berharap agar pihak pemborong memperbaiki jalan dan jembatan darurat agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, selama jembatan yang baru belum selesai atau belum bisa untuk di lewati.

Sementara itu kadis PUPR kabupaten Pulang Pisau Usis I Sangkai, saat di hubungi media melalui pesan WhatsApp mengatakan. bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak balai pelaksana jalan Nasional terkait hal tersebut.

" Kami sudah koordinasi dgn pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional. Semua berproses saja. Semoga pekerjaanya cepat selesai. Kepada warga dihimbau untuk bersabar.” Pungkasnya.

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments