P. Pisau

Pemerintah Kabupen Pulang Pisau Tatap Muka Dengan Awak Media

PULANG PISAU - Bertempat di aula Banama Tingang kantor bupati Pulang Pisau, Rabu 29 desember 2021, pemerintah kabupaten Pulang Pisau mengundang sejumlah awak media. Dipimpin sekertaris Daerah (sekda) Toni Harsinta dan dihadiri beberapa kepala dinas dan puluhan awak media.

Agenda acara tersebut, menurut Toni, demikian panggilan akrab Sekda adalah bentuk kerjasama antara Awak media dan pemerintah. Toni juga berterimakasih atas kinerja media di Pulang Pisau yang selama ini mampu memberikan informasi terkait pembangunan di Pulang Pisau kepada masyarkat.

"Kami sebagai pemerintah sangat berterima kasih kepada awak media yang telah bekerja sama dengan pemerintah untuk menginformasikan pembangunan kepada masyarakat. Kami juga sangat berterima kasih atas saran dan kritik dari rekan rekan media, dimana kritikan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi kami (pemerintah). Selanjutnya kegiatan silaturahmi seperti ini akan kita jadwalkan rutin misal per triwulan, atau kita menyesuaikan jadwal nantinya.” Pungkas Sekda.

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments