Kalteng

Ketua Dewan Dukung Beroperasinya Pelabuhan Segintung

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG - Dalam peningkatan pendapatan daerah, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, menghimbau kepada masarakat kabupayen Seruyan untuk bersama-sama memaksimalkan pengoprasionalan Pelabuhan Segitung, guna mendukung program perintah daerah.

Menurutnya, pemerintah daerah telah berupaya agar pelabuhan segitung bisa segera beoprasional, demi meningkatkan serta menghidupkan perekonomian di daerah kabupaten seruyan, hal ini hendaknya bisa mendapat dukungan dari masarakat.

"Dalam hal ini saya secara pribadi sangat mendukung dengan langkah- langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan, yang berupaya semaksimal mungkin dan mendorong agar pelabuhan tersebut bisa segera beroperasi guna meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seruyan ini,” ujarnya, Senin (03/01/2022).

Menurutnya dengan dibukanya Pelabuhan Segitung diharapkan bisa menjadi roda penggerak perekonomian di Kabupaten Seruyan, sebagai gerbang utama masuknya barang sekaligus menjadi pusat ekonomi baru.

"Dengan dibukanya pelabuhan Segitung, Saya berharap akan semakin menambah kemajuan di Kabupaten Seruyan terutama bagi masyarakat, karena kita tahu sendiri apabila pelabuhan tersebut dapat beroperasi, makan akan terbuka lapangan kerja yang cukup banyak bagi masyrakat di sekitarnya, dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan akan secara otomatis terbuka pusat ekonomi yang baru dan sangat akan berdampak postif bagi perekonomian di kabupaten Seruyan ini," pungkasnya.

 

.(GIYA/ALTIUS)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments