Seruyan

Tanggapi keluhan warga di Daerah Dapil II akan tersedianya air bersih, DPRD Seruyan ambil langkah cepat

KUALA PEMBUANG,  – Minimnya sarana tersedianya air bersih di Wilayah Dapil II Seruyan, menjadi perhatian serius salah satu anggota  DPRD Seruyan, Denni Rahmadani, dan langsung menanggapi keluhan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II mengenai kebutuhan akan sumber air bersih yang ada.

Hal tersebut terungkap dari saat kunjungan reses di Kecamatan Danau Sembuluh, Danau Seluluk, Seruyan Raya, dan Hanau, Denni mengungkapkan bahwa peningkatan penyediaan air bersih merupakan usulan prioritas dari masyarakat , karena hal ini sangat mendesak dan perlu penangan cepat.

Pada hari Senin (12/08/2024). Ia mengatakan, “Selama kunjungan reses kemarin, hampir dipastikan  semua warga mengeluhkan masalah tersedianya  air bersih. Untuk itulah hal ini  akan menjadi fokusutama  kami dalam pembahasan berikutnya,” ujarnya.

Terakhir ia mengatakan bahwa saat ini, sistem penyediaan air bersih (SPAM) masih belum mencakup seluruh daerah. Hal ini menyebabkan ketersediaan air bersih menjadi langka, terutama selama musim kemarau.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments