Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Fasilitas Wisata

KUALA PEMBUANG, – Untuk menarik minat wisatawan, Bambang Yantoko, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, menekankan pentingnya pembenahan fasilitas di objek wisata lokal untuk meningkatkan daya tariknya.

Menurut Bambang, perbaikan fasilitas pendukung yang memadai sangat diperlukan agar objek wisata di Seruyan bisa menarik lebih banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Sabtu, (10.08/2024), Ia mengatakan, “Kita perlu optimalkan pengelolaan objek wisata di Seruyan dengan memperhatikan berbagai aspek, terutama fasilitas pendukungnya, agar bisa menarik jumlah wisatawan yang datang ” kata nya lanjut.

Dia menggarisbawahi beberapa elemen yang membutuhkan perbaikan, seperti tempat parkir, kebersihan area wisata, dan fasilitas lainnya. “Fasilitas yang baik akan meningkatkan kenyamanan pengunjung, yang pada gilirannya dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan membuat mereka lebih cenderung merekomendasikan tempat tersebut kepada orang lain,” tambahnya.

Dengan peningkatan kualitas fasilitas, diharapkan objek wisata di Seruyan dapat berkembang menjadi destinasi yang lebih menarik dan kompetitif.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments