P. Pisau

Taty Narang Panen Padi di Desa Pantik 

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Pertanian (Distan) Slamet Untung Riyanto dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Usis I Sangkai melakukan kegiatan Panen Padi di Desa Pantik Kecamatan Pandih Batu, Kamis (26/8/2021) kemaren. Dalam kesempatan itu orang nonor satu di Pulpis itu mengaku sangat bersyukur bahwa tanaman padi milik petani di Desa Pantik yang dipanen ini berhasil memiliki kualitas hasil sangat bagus.

”Tanam padi yang kita panen pada luasan lebih kurang 3 hektar di Desa Pantik ini hasilnya cukup baik, sehingga kita optimis program Food Estate yang sudah dicanangkan oleh Presiden RI ini sudah berjalan dengan baik,” ucap Taty Sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Dalam kesempatan itu Taty banyak berbincang dengan petani di wilayah Food Estate Pulpis itu terkait kandala dan harapan para petani agar kedepannya lebih baik lagi. Taty berjanji akan terus mendorong para petani untuk mengoptimalkan tanaman padi diwilayahnya sehingga program ketahanan pangan (Food Estate) yang sudah di canangkan oleh Presiden RI, Joko Widodo ini berjalan dengan baik. "Kami bersyukur panen kali ini cukup bagus dan hasilnya lumanya. Semoga kedepannya lebih baik lagi," pungkas Taty.

 

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments