P. Raya

Tegas Dewan minta Pemko Palangka Raya cegah Praktik KKN

Palangka Raya - Tantawi Jauhari selaku anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, mendorong pemerintah kota setempat untuk terus melakukan upaya pencegahan praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) pada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada diwilyahnya

Hal itu bisa dilakukan dengan penguatan internal. Baik di tingkat sekretariat daerah, perangkat daerah, kecamatan, kelurahan sampai pada tingkat unit pelaksana teknis daerah setempat.

Tegas ia mengatakan " Adanya praktik KKN merupakan momok yang sangat memalukan. Dan kita tidak bisa menutup mata hal itu masih menjadi pemandangan yang lumrahdi negeri ini," ujarnya dihadapan awak media pada saat peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Jumat, {09/12/2022}.

Ujarnya lanjut "Dengan adanya praktik KKN membuat pemerintah dan masyarakat merugi tentunya. Dan tentunya akan mendapat sanksi terjerat hukum yang berlaku ,” katanya.

Harapannya, dengan adanya program pencegahan praktik KKN, setidaknya menjadi jalan mencegah terjadinya praktik KKN di lingkup Pemko Palangka Raya. Tutupnya optimis.

 
(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments