Kalteng

Tegas Dewan Mura Minta ASN fokus lakukan layanan prima pada Masyarakat

PURUK CAHU,– Ketua DPRD Murung Raya (Mura),  meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya konsisten memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tanpa membeda – bedakan latar belakang dan strata sosialnya tentunya.

 

Ia mengatakan, sebagai abdi masyarakat, seluruh ASN harus memberikan pelayanan prima. Karena output yang dihasilkan bukan hanya dalam bentuk nilai angka atau profi t semata, melainkan juga tercermin dari kepuasan yang dirasakan masyarakat. Hal itu diucapkannya pada , Senin (22/8/2022).

Pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung, terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah itu.

Harapannya “Seluruh target capaian sesuai dengan visi dan misi dapat terwujud. Setidaknya dalam pelayanan kepada masyarakat yang seharusnya dilakukan untuk warga dari seluruh unit satuan kerja.

Menurutnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat terus semangat dan motivasi kerjanya, untuk mensukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masingmasing, yang salah satu tolak ukurnya adalah pencapaian target dalam melakukan kinerjanya.

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments