Barsel

TEGAS !!! Ketua Fraksi Golkar : Lingkungan Hidup dan SDA Adalah Aset utama Pembangunan Barsel kedepannya

BUNTOK – Adanya pernyataan bahwa lingkungan hidup dan Sumber Daya Alam (SDA) adalah aset penting bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar, Hj. Nyimas Atika SE.

Dihadapan awak media melalui wawancara via ponsel pada hari Sabtu, 27/04/2024, Ia menyampaikan, "Disini masyarakat harus terus menjaga dan memanfaatkannya secara optimal agar alam tetap terkendali dan tentunya bernilai ramah lingkungan, karena bagaimanapun lingkungan hidup dan SDA merupakan aset", ujarnya lugas.

Karena menurutnya bukan hal yang mustahil alam bisa membawa dampak buruk yang tak terduga, seperti bencana tanah longsor dan bencana alam lainnya. jika pengelolaan lingkungan hidup dan SDA tidak dijaga dan dilestarikan, alam tidak akan memberikan manfaat yang baik.

Terakhir ia menyampaikan, "SDA Barsel yang besar seringkali tidak dikelola dan dimanfaatkan secara optimal, sehingga sering diambil oleh orang luar untuk kepentingan pribadi,yang jelas jelas akan merugikan hajat hidup orang banyak”, tutupnya.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments