P. Raya

Tekan Penyebaran Covid -19, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Merdeka Di Lingkungan Kampus

PALANGKA RAYA - Guna mempercepat penekanan angka covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng kembali mengadakan vaksinasi serentak di dua tempat yaitu di Universitas Kristen Palangka Raya dan di Universitas Palangka Raya, Rabu (22/09/2021) pukul 08.00 WIB.

Untuk vaksinasi yang di Universitas Kristen Palangka Raya ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. sedangan vaksinasi di Universitas Palangka Raya ditinjau langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di 96 titik di Indonesia dan di saksikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara virtual.

"Pada vaksinasi kali ini kami menargetkan sebanyak 5.000 dosis dengan sasaran masyarakat dan mahasiswa di Kota Palangka Raya serta membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin serta tali asih kepada petugas vaksinasi," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak oleh 14 Polres Jajaran Polda Kalteng.

"Semoga dengan adanya program vaksinasi merdeka kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat," tutupnya.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments